TIM Asesor BAN-PT Sambangi FKIP Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, ini Tujuannya

By in
85
Foto bersama dengan dua tim Asesor BAN-PT di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dalam visitasi akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia , Selasa (02/07/2019).

Dua tim asesor BAN-PT , Prof Dr. Sarwiji Suwandi., M.Pd dari Universitas Negeri Sebelas Maret dan Dr, Pujiharto, M.Hum dari Universitas Gadjah Mada mengunjungi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Selasa (02/07/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka asesmen lapangan prodi s1 Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Prof Dr. Sarwiji Suwandi pada saat pertemuan dengan pihak kampus menandaskan , tim asesor datang bukan untuk mengaudit, tapi datang sebagai asesmen yang bertugas melakukan peninjauan kembali borang prodi yang sudah diajukan sebelumnya “tandasnya.

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Prof. Dr. H. Ahmad Khairudin., M.Ag mengatakan, kegiatan visitasi kali ini menjadi ajang evaluasi kelembagaan untuk meningkatkan standar mutu manajemen, tata pamong, serta proses pembelajaran dan lain sebagainya. “Tim Asesor akan mendengarkan presentase dari program studi dan akan mengklarifikasi isi borang yang mereka terima dengan melihat secara faktual terutama terkait fasilitas pembelajaran, “jelasnya. (Ra)

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *