PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA SIAP DIVISITASI OLEH BAN-PT

By in
46

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin akan dikunjungi oleh BAN-PT Kamis-Sabtu,18 Juli 2019 s.d 20 Juli 2019. Kedatangan tim akreditasi nasional ini bertujuan untuk melakukan asesmen lapangan program studi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Dalam melakukan penilaian program studi S1 Pendidikan Matematika ini, pihak BAN-PT menghadirkan Prof., Dr. Agus Suryanto M.Sc. dari Universitas Brawijaya dan Siti Fatimah., S.Pd., M.Si., Ph.D. dari Universitas Pendidikan Indonesia. Akreditasi akan dilakukan dengan penilaian beberapa aspek diantara kinerja dosen, proses perkuliahan dan kegiatan mahasiswa.

Untuk kegiatan akreditasi ini bukan hanya dosen dan pihak dekanat saja yang dinilai tetapi kegiatan mahasiswa juga termasuk didalamnya. Oleh sebab itu, pihak dekanat berharap bahwa mahasiswa dapat bersinergi untuk meningkatkan mutu FKIP dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang positif. (Ra)

54321
(1 vote. Average 5 of 5)
Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *